Thursday, March 19, 2020

Jual SOP 100+ Kuningan Jawa Barat

Jual SOP 100+ Kuningan Jawa Barat


Jual SOP 100+ Kuningan Jawa Barat - merupakan member resmi AFC dan Distributor SOP 100 yang ada di Jawa Barat, dimana kami yang telah dipercayakan oleh perusahaan untuk memenuhi semua kebutuhan warga Jawa Barat dan sekitarnya akan produk dari AFC Life Science dan membina member yang ada di propinsi Jawa barat untuk mencapai sukses dalam bisnis AFC ini.


Apa Itu Salmon Ovary Peptide 


SOP 100+ adalah suplemen oligopeptida salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan tehnologi terkini dari Jepang. Tehnologi Degradasi Biologis Enzim yang mana tehnologi hidrolisisunik tersebut dipatenkan. Dari hasil pengolahan dengan tehnologi mutahir tersebut maka dihasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

Berdasarkan hasil penelitian selama bertahun-tahun di Japan Food Research Laboratories (JFRL) di dapatkan bahwa SOP 100+ dapat :
1. Membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.
2. Berefek dalam perbaikan sirkulasi pembuluh darah.
3. Meregenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda dan dapat menjalankan fungsinya seperti semula.




SOP 100+ telah mendapatkan 3 paten dari 3 negara yaitu Jepang, Korea dan China serta telah melalui 8 kali studi klinis. Di bawah ini
Jual SOP 100+ Kuningan Jawa Barat akan menjelaskan mengenai 3 Paten yang telah diperoleh SOP 100.
Adapun 3 paten dari produk SOP 100+ yaitu sebagai berikut :

Paten 1 (JP-3946239)
Cell Regeneration Effect
Terbukti secara klinis meregenerasi sel induk. Tubuh manusia memiliki ratusan jenis sel yang berbeda dan sangat penting untuk kesehatan kita sehari-hari. Sel-sel ini bertanggung jawab untuk menjaga tubuh kita bekerja setiap harinya, seperti membuat jantung kita berdetak, otak kita berpikir, ginjal membersihkan darah kita, mengganti kulit yang terkelupas dan seterusnya.Tugas khusus dari stemcell salmon adalah untuk menciptakan berbagai jenis sel tersebut.


Paten 2 (JP-3946238)
Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation.
Penelitian menunjukkan bahwa pembulu darah penuh lemak adalah hal utama yang menyebabkan penyakit komplikasi pada organ tubuh seperti kolesterol, gangguan jantung dan darah tinggi. Kandungan Salmon Ovary Peptide dan Coenzymme Q-10 pada SOP 100+ berfungsi membersihkan pembuluh darah Anda.


Paten 3 (JP-3899116)
Effect In Skin Improvement
Meregenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel tersebut kembali muda dan dapat menjalankan fungsinya dengan baik.


Aturan Pemakaian SOP 100 


Berdasarkan Informasi resmi dari pabrik maka Jual SOP 100+ Kuningan Jawa Barat menyampaikan bahwa waktu konsumsi yang terbaik dianjurkan waktu pagi pada jam 05.00 - 09.00.
Karena pada jam tersebut, usus besar dan lambung sedang bekerja dengan maksimal.

Kemudian sore-malam pukul 17.00 - 19.00.
Karena pada jam tersebut ginjal sedang bekerja untuk mengembalikan energi kita.


Adapun Cara minum SOP 100 yang terbaik adalah dengan cara : 
Bangun tidur, minum air putih secukupnya.
Taburkan SOP (Salmon Ovary Peptide) di bawah lidah. Tabur sedikit demi sedikit, jangan sekaligus, goyang goyangkan lidah, biarkan SOP 100+ larut dengan air liur. Minum air lagi secukupnya.
Karena di bagian bawah lidah kita paling banyak syaraf-syaraf. Sehingga akan langsung masuk ke dalam pembuluh darah, yang memungkinkan kerja SOP 100+ akan lebih maksimal.
Kalau diminum dengan dicampurkan air, maka SOP 100+ akan masuk melalui perut. Jadi penyerapannya bisa hanya 40-60%.
Jika sudah ada makanan yang masuk ke perut, penyerapan SOP 100+ akan lebih sedikit lagi. Konsumsi SOP 100+ sebaiknya 1 jam sebelum makan.
Konsumsi SOP 100+ yang kedua, yaitu 1 jam sebelum makan malam.
 

Cara Membeli SOP 100 atau Cara Bergabung Jadi Member AFC 


Adapu cara untuk membeli produk SOP 100 atau Utsukushhii dari AFC Life Science dapat dilakukan dengan menghubungi kami (Jual SOP 100+ Kuningan Jawa Barat) di nomor Call+62 823-4566-3917 (Telkomsel) atau jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Bisnis AFC Life Science yang sedang Viral saat ini silahkan KLIK langsung pada tombol WA di bawah ini :


No comments:

Post a Comment